HUJAN BESAR MENGGUYUR PANDEGLANG, BEBERAPA WILAYAH KOTA BANJIR.

 

Foto diambil dari : https://banten.suara.com

Hujan besar yang mengguyur daerah Pandeglang sangat deras pada hari Selasa (20/4) pukul 16.30 menyebabkan banjir di beberapa tempat di wilayah kota Pandeglang. Hujan turun sekitar satu jam setengah disertai dengan petir, beberapa wilayah di daerah kota Pandeglang terendam banjir. Apalagi di daerah sekitar pasar Badak Pandeglang, beberapa motor yang terparkir terendam banjir.

Daerah Ciekek juga tidak terlepas dari arus air yang terus mengalir ke arah pemukiman penduduk, beruntung hanya sampai ke pekarangan rumah saja.

Diduga banjir terjadi karena drainase yang buruk. Pantauan di lokasi banjir sepanjang jalan daerah Ciekek, Cikupa, dan sebagian pasar Badak Pandeglang mengalami genangan air yang cukup tinggi sehingga beberapa kendaraan berjalan dengan pelan.

Yayan, salah seorang pengendara mengaku sangat berhati-hati karena pada saat hujan tersebut dia sedang melintasi daerah tersebut. “Sepertinya itu dari drainase yang buruk sehingga air sampai meluap ke jalan dan ke pemukiman penduduk ditambah memang pada itu curah hujan sangat tinggi”.

Begitu juga Arif pengendara motor yang akan melewati daerah pasar Badak Pandeglang, dia tidak berani lewat hanya melihat dari jauh banyak motor yang terendam. “Jalanan kesana dialihkan ke daerah Kadubanen oleh petugas, jadi saya tidak lewat sana karena memang tidak berani melihat banyak motor yang diparkir terendam,” ujarnya.

Sebenarnya permasalah drainase di Kota Pandeglang sudah sering disinggung, apalagi ketika hujan datang seringkali genangan air masuk ke badan jalan. Apalagi jika intensitas hujannya mulai tinggi. “Oleh karena itu kami mengharapkan pemerintah daerah untuk memperhatikan saluran air agar tidak terjadi lagi hal yang seperti ini,” pungkas Arif.

1 Komentar

  1. Most online promotions are seasonal and due to this fact are only valid for a restricted time. These come within the type of every day promotions, tournaments, sport of the week promos amongst others. Sometimes there may be} even a restrict to the amount find a way to|you probably can} win, but this mostly applies on free spin 빅카지노 offers. These limits fall somewhere within the vary of £/$100-£/$500.

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama